oleh

Bupati Devi Suhartoni, Melantik dan Mengambil Sumpah Jabatan Administrator dan Pengawas Dilingkungan Pemkab Muratara

Berita Pemda.MURATARA – Dalam rangka pengembangan karier serta sebagai upaya untuk melakukan penyegaran terhadap jajaran pejabat administrator dan pengawas.

Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, Devi Suhartoni, melantik dan mengambil sumpah jabatan administrator dan pengawas sebanyak 191 orang di Lingkungan Pemkab Muratara, Jumat 03/09/2021.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di halaman kantor bupati Muratara dan di hadiri langsung oleh Unsur Muspida Muratara, Sekda, Para Asisten, Kepala SKPD serta undangan lainnya.

Bupati Devi Suhartoni dalam sambutannya mengatakan, pelantikan dan pengambilan sumpah ini merupakan suatu momen penting yang dapat dimaknai sebagai upaya untuk semakin memantapkan kinerja dan mekanisme penyelenggaraan Pemerintah Daerah di Kabupaten Muratara

Selain itu pelantikan ini adalah hasil evaluasi kinerja, hal ini sesuai dengan janji Bupati dan Wakil Bupati bahwa setiap Pejabat akan di evaluasi secara berkala demi mendukung pencapaian visi dan misi Kabupaten Muratara

Tidak hanya pada pejabat administrator dan pengawas saja yang di mutasi bahkan Pejabat Eselon II pun akan di evaluasi sepanjang tidak mampu mendukung pencapaian visi dan misi tersebut.

Pelantikan pejabat administrator dan pengawas ini adalah guna pemantapan dalam rangka pelaksanaan program yang akan datang, diharapkan Pejabat administrator dan pengawas harus bersinergi dalam mencapai visi dinas.

Bupati Devi Suhartoni, mengharapkan agar para pejabat dapat selalu memperhatikan kondisi dan perkembangan yang ada di masyarakat sehingga mampu memberikan pelayanan publik yang lebih profesional, efektif, efisien, transparan dan tepat waktu.

“Dengan dilantiknya pejabat administrator dan pengawas tersebut diharapkan penyelenggaraan pemerintahan di Lingkungan Kabupaten Muratara, pelaksanaan pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik di masa yang akan datang” harap bupati.

Jurnalis: David

News Feed