oleh

Bupati Muratara Melepas Santri dan Santriwati Menuju Sumenep Madura

Berita Kab.Muratara – Bupati Muratara,H M Syarif Hidayat dengan didampingi Asisten III Romsul Panani, S.IP., Ketua Dewan Pendidikan Muratara, Ustad Pembina Santri dan Santriwati, Kabag Kesra, tokoh agama dan masyarakat melepas langsung Santri Tahfidz Al-Quran asal Muratara Menuju Pondok Pesantren Al Amien Prenduan Sumenep Madura, Jawa timur, Sabtu,(27/06/20)di halaman Lapangan Kantor Bupati Musi Rawas Utara.

Perlu untuk di ketahui bahwasanya ini pengiriman santri gelombang kedua  dan untuk gelombang pertama di laksanakan pada,(16/06/20) dua Minggu lalu.

Bupati Muratara,H M Syarif Hidayat

Dalam kesempatan ini Bupati Muratara.H.M Syarif Hidayat menjelaskan bahwa program beasiswa yang diberikan kepada para santri ini,sudah  berlangsung yang bersekolah dibeberhampir 4 tahun.

“Di tahun ini,bagi santri akan lulus dari jenjang MTs dan MA,”jelasnya.

Di tambahkanya,”Insya Allah program seperti ini akan terus dilanjutkan Keperguruan tinggi jika berprestasi di pemonpondoknya.

Selanjutnya Bupati mendoakan“Semoga santri dan santriwati yang berangkat di lindungi Allah SWT dan mendapatkan Ilmu berguna bagi agama dan negara khususnya daerah Kabupaten Musi Rawas Utara,” pungkasnya(Herly)

Komentar

News Feed