oleh

Bupati Muratara, Secara Simbolis Menyerahkan BLT Untuk Kelurahan

Berita Kab.MURATARA – Devi Suhartoni, Bupati Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, bersama dinas terkait, menghadiri Penyealuran perdana dana BLT Kelurahan Karang Jaya tahun 2021 di kecamatan karang jaya, Kamis 18/11/2021

Kegiatan penyaluran dana BLT Kelurahan Karang Jaya tersebut, berlangsung di aula kantor kelurahan karang jaya kecamatan karang jaya, dihadiri langsung bupati Muratara Devi Suhartoni, Sekdis Dinsos Naprijal, Asisten 1 Susyanto Tunut, asuhsrto Pati, camat karang jaya Ahmad Fuad lurah Zulzaini, Kapolsek karang jaya, TNI dan masyarakat penerima manfaat BLT Kelurahan Karang Jaya dan tamu undangan lainnya.

Lurah karang jaya, Zulzaini dalam sambutan laporannya,, mengucapkan terima kasih kepada pemerintah pusat khususnya pemerintah kabupaten Muratara, yang telah membantu dan menyalurkan dana BLT untuk Masyarakat yang terdampak Covid 19 di Kelurahan Karang Jaya dan lurah Zulzaini juga berpesan kepada masyarakat penerima manfaat dana BLT Kelurahan ini, agar dapat mengunakan uang tersebut sebaik mungkin dan belanjakan kebutuhan sehari-hari yang dibutuhkan.

Dalam sambutan nya, Bupati Muratara Devi Suhartoni, mengatakan bahwa penyaluran dana BLT Kelurahan sudah sesuai ketentuannya,
“Seperti kita ketahui bersama, wabah virus corona ini sungguh memberikan dampak yang sangat luas terhadap kehidupan kita sehari-hari. Terkait dengan itu, pemerintah pusat memiliki kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19. Berupa bantuan dana melalui BLT,” kata Bupati.

Bupati Muratara didampingi dinas terkait dan pemerintah kecamatan karang jaya, menyerahkan kepada perwakilan masyarakat penerima manfaat secara simbolis bantuan langsung tunai tersebut.

Penerima manfaat BLT di Kelurahan Karang Jaya sebanyak 285 kepala keluarga.

Jurnalis David

News Feed