oleh

Bupati Popo Ali Ajak Masyarakat Optimis Terbebas Dari Pandemk Covid-19

Berita Muaradua — Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Popo Ali Martopo, B.Com., tak henti-hentinya mengingatkan kepada masyarakat agar terus mewaspadai penyebaran virus Corona (COVID-19). Pasalnya, hingga saat ini pandemi COVID-19 masih melanda.

Meskipun demikian, Bupati Popo juga terus mengajak agar masyarakat tetap optimis dalam melawan COVID-19. “Kita harus percaya bahwa kita bisa mengalahkan penyebaran virus COVID-19, tentu dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” katanya saat melakukan safari Ramadan di Desa Tanjung Durian, Kecamatan Buay Pemaca,

Menurutnya, pandemi COVID-19 sendiri telah banyak merubah kebiasaan dalam menjalankan aktivitas. Hal ini, lanjut Bupati Popo tak seharusnya menjadi penghalang untuk tetap beraktivitas, melakukan ibadah dan bersilaturahmi.

Dikatakannya, semua itu bisa dilakukan tentunya dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. Bupati Popo juga mengingatkan agar mewaspadai penyebaran virus Corona jelang perayaan Idul Fitri, di mana perayaan ini kerap dihiasi dengan arus mudik. (Hanif)

News Feed