oleh

Calon Kades Terpilih Sp 11 Nibung Bersama Camat Mengunjungi Calon Lainnya

Baraknews Kab.MURATARA – Usai digelarnya Pilkades serentak tahun 2022 di Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, pada Kamis 22 September 2022.

Salah satu kandidat calon kepala desa yang terpilih di Pilkades Desa Kelumpang Jaya SP 11 Kecamatan Nibung Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) atas nama Eno Saputra Kodri jalin silaturahmi ke kediaman perserta kandidat kandidat yang mengikuti kontestasi di Pilkades Desa Kelumpang Jaya SP 11.

Eno Saputra Kodri bersama Camat Nibung Yusnadi, Kaai PDM Nibung Agus, pol PP dan panitia Pilkades kecantikan berserta rombongan ke kediaman para perserta kandidat paskah Pilkades serentak, untuk saling bersinergi dan minta doa, agar diberi kelancaran didalam menjalin roda pemerintahan yang akan di pimpinannya nanti.

“Kedatangan saya bersama pak camat dan rombongan ke kediaman para perserta kandidat calon kepala desa yang mengikuti kontestasi Pilkades Desa Kelumpang Jaya ini, pertama silaturahmi juga minta doa dan dukungan sinergitas nya, agar saya di beri kelancaran dan amanah didalam menjalin roda pemerintahan untuk Desa Kelumpang Jaya ini ” ungkapnya. Jumat 23/09/2022.

Camat Nibung dalam hal ini mengingatkan kepada seluruh tim pemenangan, maupun pendukung dari masing-masing calon kepala desa (Cakada) yang berkontestasi di Pilkades serentak kabupaten Muratara tahun 2022 yang telah usai di laksanakan pada Kamis 22 September 2022 kemarin, khususnya desa-desa di kecamatan Nibung yang mengikuti kontestasi Pilkades untuk tetap mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan.

Menurutnya, persaingan memenangkan kontestasi Pilkades dan adanya perbedaan pendapat maupun pemikiran dalam memberikan dukungan merupakan hal yang wajar selama berlangsungnya pesta demokrasi. Namun hal tersebut tidak boleh dijadikan alasan untuk menciptakan perpecahan antar elemen masyarakat dan setelah masa Pilkades usai, saya harap kan kepada seluruh elemen masyarakat tidak ada lagi perbedaan dan kotak-kotak lagi dan kita kembali menjalin silaturahmi dan tali persaudaraan.

“Yang namanya kontestasi, persaingan, perbedaan pemikiran serta pendapat selama masa Pilkades itu hal wajar. Tetapi jangan sampai hal tersebut berlarut-larut dan dijadikan alasan untuk menciptakan perpecahan. Karena yang terpenting bagi seluruh elemen masyarakat adalah tetap menjaga silaturahmi dan tali persaudaraan,” pungkasnya.

Jurnalis David