oleh

Camat Rawas Ulu, Pimpin Langsung Kegiatan Jumat Bersih Bersih

Berita Kab.Muratara – Dipimpin Camat Yusnadi yang baru, Kecamatan Rawas Ulu, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara,) provinsi Sumatera Selatan, menggelar kegiatan Jumat Sehat, Jumat 10/09/2021.

Gerakan Jum’at Sehat tersebut, diawali dengan Sholat Subuh berjamaah. Dilanjutkan dengan kegiatan bersih-bersih di sekitar kantor camat Rawas Ulu.

Kegiatan Jum’at Bersih yang diikuti oleh pegawai dan juga pegawai kantor kelurahan Rawas Ulu antara lain pemotongan rumput, pemangkasan bunga dan pembersihan halaman kantor kelurahan.

Camat Rawas Ulu Yusnadi disela oleh kegiatan mengatakan bahwa gerakan Jumat bersih dilakukan untuk meningkatkan aspek kebersihan lingkungan. Ia menekankan perlunya menjaga kebersihan.

“Bersama staf kita lakukan gotong royong Jumat. Kegiatan ini dilakukan serentak, di seluruh desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Rawas Ulu,” ujarnya.

Ia menambahkan, kegiatan Jumat bersih ini setidaknya memiliki dua makna penting. Pertama meningkatkan tali persahabatan antara staf dan masyarakat. Kedua, menjaga kebersihan lingkungan.

“Dengan adanya kegiatan ini, kita harapkan silaturahmi kita dengan masyarakat kiat terjalin erat. Dan tentu saja kebersihan lingkungan semakin meningkat” kata Camat.

Jurnalis David

News Feed