Camat Yusnadi Berharap musrembangDes TA 2022, Manfaatnya Dirasakan Masyarakat

Berita Kab.MURATARA – M. Yusnadi, Camat Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, menghadiri kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (MusrenbangDes) didesa Remban, Selasa 05/10/2021.

Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Desa adalah forum musyawarah tahunan di tingkat desa untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di desa yang didasarkan pada masukan dari warga di setiap dusun dan tokoh Masyarakat setempat.

Yusnadi selalu camat Rawas ulu, engatakan kepada seluruh masyarakat agar tidak bosan dalam melakukan kegiatan Musrenbang yang merupakan kegiatan rutinitas pemerintah dalam melakukan pembangunan.
“Sama-sama kita saksikan bahwa harapan di Musrenbang ini, harus kita laksanakan setiap tahun dan bapak ibu jangan pernah bosan dan jangan pernah mengeluh karena jika tidak ada pelaksanaan Musrenbang ini maka tidak ada dasar bagi Pemerintah untuk melaksanakan pembangunan di desa ini,” ucap Camat .

Camat berharap untuk desa desa lain khususnya PemDes Remban agar perhatian terkait mengenai masalah pembangunan yang ada di desa ini. Seperti Pendidikan, kesehatan pertanian dan pengembangan perekonomian di desa jni, pinta Camat.

“saya berharap musrembangDes ini, benar benar manfaat nya sesuai dengan kebutuhan masyarakat di desa ini sendiri” harapan Camat.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat, jangan pernah bosan bosan menyampaikan aspirasi, dalam usulan di kegiatan musdus dan musdes untuk kemajuan kita bersama.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kabid pemerintah Desa dari PMD Muratara, Camat Rawas ulu Kepala desa Remban berserta perangkat nya, BPD dan Masyarakat Desa setempat.

Jurnalis David No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten