oleh

Cegah Penyebran Covid-19 Hapri Tomo Kepala Desa Banding Agung Kembali Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Berita Muaradua –Upaya Pemerintah Desa Banding Agung Kecamatan Banding Agung Kabupaten OKU Selatan, untuk mencegah penyebaran wabah virus Corona terus dilakukan. Baik Pemerintah pusat mau pun Daerah-Daerah melakukan berbagai cara agar wabah asal Wuhan, Cina tersebut tidak meluas dan bisa segera memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Seperti saat yang dilakukan oleh Pemerintah Pemerintah Desa Banding Agung bersama tim gugus desa berserta perangkat Desa melakukan penyemprotan Disinfektan di sejumlah titik tempat berkumpulnya banyak orang.

Hapri tomo juga menjelaskan pada Hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah titik yang dianggap tempat berkumpulnya banyak orang dan jalan umum Desa. Upayah ini kami lakukan agar warga Desa Banding Angung bisa terbebas dan dijauhkan dari covid-19.

Saya pun menyarankan kepada warga Desa agar gunakan selalu masker saat berpergian dan hindari dari kerumunan banyak orang, patuhi peraturan protokol covid-19. Jagalah kebersihan agar kita semua bisa hidup sehat terbebas dari virus corona tentunya. Ungkap””” ┬ákades (tim).

 

News Feed