oleh

Di Harlah 48 Tahun PDIP. Wakil Bupati Muratara dan Pengurus DPC Bagikan Tumpeng Ke Warga

Berita Kab.MURATARA– Peringati Hari Lahir Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke 48 Tahun, Wakil Bupati Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, H. Devi Suhartoni (HDS) beserta jajaran pengurus Dewan Pimpinan Cabang PDIP Muratara hari ini. Minggu(10/01/2020) bagikan 48 tumpeng ke warga tidak mampu di sekitaran kantor DPC.

Pembagian tumpeng sebagai wujud terima kasih PDIP kepada rakyat yang telah mempercayai PDI Perjuangan sebagai jembatan untuk memperjuangkan hak rakyat baik di eksekutif maupun legislatif.

Wabup HDS yang juga sebagai kader partai berlambang banteng menyampaikan bahwa selama 48 tahun PDI Perjuangan selalu komitmen berada di garis perjuangan kaum marhaen.

“Selama 48 tahun, InsyaAllah Kami(PDIP red) tetap setia di garis perjuangan rakyat, perintah partai melalui Ketua Umum jelas, setiap kader partai, wajib bergotong royong memperjuangkan hak rakyat, terkhusus kaum marhaen. Ujar Bupati Terpilih pada pilkada 9 Desember yang lalu ini.

Kemudian Ketua DPC PDI perjuangan Musi Rawas Utara Devi Arianto menambahkan bahwa Segenap keluarga besar pengurus, kader dan simpatisan harus menjadi garda terdepan membentengi rakyat dari ancaman kemiskinan dan ketertindasan.

“Sebagai otak, otot dan telinga partai, Semua pengurus, kader dan simpatisan di setiap tingkatan, harus menjadi garda terdepan dalam membela kepentingan rakyat, kita etaskan kemiskinan bentengi rakyat dari ketertindasan” Ujar wakil ketua DPRD Muratara saat di wawancara usai pembagian tumpeng.

Jurnalis: David

News Feed