oleh

Dinas Koperindag OKU Selatan mengikuti Kegiatan Pameran Investasi dan Infrastruktur Daerah (INFRADA)

Berita Palembang-– Sekretaris Daerah Provinsi Sumatera Selatan H. Nasrun Umar didampingi Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Provinsi Sumsel Dra. Hj. Megaria, M.Si, melakukan peninjauan Stand Pameran Investasi dan Infrastruktur Daerah (INFRADA) Sumsel 2020 di Lantai 3 PTC Mall Palembang.

Dalam kesempatan ini Pemerintah Kabupaten OKU Selatan melalui Dinas Koperindag, mengikuti Kegiatan Pameran Investasi dan Infrastruktur Daerah (INFRADA) bersama Kabupaten/ Kota Se-Sumatera Selatan, serta dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Koperindag Kabupaten OKU Selatan Drs. Elyuzar, M.M.

Stand Pameran ini merupakan salah satu rangkaian acara Investasi dan Infrastruktur Daerah (INFRADA) Sumsel 2020 yang sebelumnya dibuka oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru bertempat di Ballroom Hotel Novotel Palembang.

kegiatan ini dilaksanakan untuk mendorong produktivitas antar wilayah didukung pembangungan infrastruktur jalan, jembatan, dan lainnya sehingga dapat memperlancar perpindahan arus barang dari daerah satu ke lainnya yang nantinya akan berdampak positif pada investasi.

Selain itu, untuk mendorong pembangunan infrastruktur dari berbagai sektor yang tentu akan menarik investor ke Sumsel dan membangun perekonomian yang terpuruk akibat covid-19.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

News Feed