oleh

DPD KNPI Oku Selatan menggelar sunat masal dan periksa kesehatan gratis

Baraknews OKU Selatan, Muaradua – Dewan Pengurus Daerah Komite Pemuda Indonesia (DPD KNPI) OKU Selatan mengelar sunatan masal dan periksa Kesehatan gratis di Balai Desa Gunung Raya, Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Kabupaten OKU Selatan, Sabtu (31/09/2022).

Kegiatan Sunatan masal dan periksa kesehatan gratis merupakan program kerja DPD KNPI OKU Selatan, Tercatat, sudah melakukan kegiatan tersebut di 11 Kecamatan dari 19 Kecamatan yang ada di Kab. OKU Selatan.

Peserta yang disunat massal sebanyak 22 anak sedangkan periksa kesehatan disambung antusias oleh warga Desa Gunung Raya berserta orang tua yang mendampingi anaknya

Ketua DPD KNPI kab. OKU Selatan Yodi Irianto mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan agar KNPI lebih dekat dengan rakyat dan Peran KNPI sebagai organisasi kepemudaan lebih dirasakan, tak lupa mengucapkan terimakasih kepada Pengurus KNPI Kecamatan Warkuk Ranau Selatan yang telah memfasilitasi serta intansi terkait.

“Kegiatan sunat massal dan periksa kesehatan gratis ini merupakan program KNPI melalui Pengurus Kecamatan, kiranya program bisa bermanfaat dan membantu Bapak Ibu Sekalian, Terimakasih juga saya ucapan kepada Pengurus KNPI Kecamatan Warkuk Ranau Selatan yang telah memfasilitasi,Pemerintah Desa Gunung Raya, serta intansi terkait yang telah membantu menyelenggarakan kegiatan ini” Ujarnya

Salah satu orang tua sunat massal Kasim (31) mengucapkan terimakasih kepada DPD KNPI OKU Selatan yang telah mengadakan kegiatan sunatan massal dan periksa kesehatan gratis.

“Ya Terimakasih untuk KNPI OKU Selatan yang telah mengadakan Sunatan massal dan Cek Kesehatan gratis ini, tentunya sangat bermanfaat untuk kami, kedapatan supaya kegiatan ini tetap berlanjut” Harapnya.

(HR)