oleh

GTKHNK 35 Muratara, Mengelar Muskab

Berita Kab.MURATARA- Wadah bagi Guru dan Tenaga Kependidikan Honorer Non-Kategori (GTKHNK) yang berusia di atas 35 tahun kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, mengelar Musyawarah dengan tema melalui muskab mari kita rapatkan barisan dan solidaritas untuk menjemput kepres PNS tampak tes, Minggu 13/9/2020.

Musyawarah kabupaten GTKHNK Muratara ini, berlangsung di kp 7 desa Lawang agung kecamatan muara Rupit kabupaten muratara ini, di ikuti anggota GTKHNK 35 se-kabupaten muratara, juga dihadiri ketua GTKHNK 35 kabupaten muratara bapak Suryanto dan ketua GTKHNK 35 provinsi Sumsel ibu Yeni Marantika.

Dalam sambutannya, ketua GTKHNK 35 muratara bapak Suryanto, mengajak kepada seluruh anggota GTKHNK 35 untuk berjuang bersama sama untuk menjemput Keppres PNS tampak tes.

“Mari kita bersama sama, bapak ibu berjuang di tempat kita masing-masing, untuk menjemput Keppres tersebut” ucapnya.

Ketua GTKHNK 35 provinsi Sumatra, ibu Yeni Marantika mengharapkan ​​​​​​Presiden Joko Widodo untuk dapat segera menerbitkan Keputusan Presiden (Keppres) terkait pengangkatan GTKHNK 35+ untuk menjadi pegawai negeri sipil (PNS) atau aparatur sipil negara (ASN) tanpa tes.

“Kami melakukan muskab ini, untuk mendorong Presiden menerbitkan Keppres pengangkatan GTKHNK 35+ menjadi PNS tanpa melalui tes,” kata Yeni Marantika.

Jurnalis: David

News Feed