oleh

H. Innayatullah, menghadiri musda partai berkarya muratara

Berita MURATARA– Musyawarah Daerah (musda) ke- I, partai berkarya kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, di gelar diaula Siti Rahma muara Rupit, sabtu 19/12/2020.

Kegiatan musda ke-1 partai berkarya kabupaten muratara tersebut, dibuka langsung oleh H Innayatullah, Sebagai pembina partai di Muratara.

Dalam pidato nya, H Innayatullah menyampaikan dan berpesan kepada partai yang tergolong baru tersebut agar dapat membantu dan bekerja untuk masyarakat.

“Berbuatlah dari sekarang,dan bentukla kepengurusan yang mau bekerja dengan setulus hati”, ucapnya.

H Inayatullah berharap Musda ini berjalan dengan lancar dan segera terpilih pengurus dan pengurus kecamatan, sehingga dapat berpartisipasi membangun Muratara di bidang masing-masing

“Insya Allah kita akan sama sama membangun Muratara dan Sumsel. Mudah-mudahan Partai Berkarya akan diperhitungkan di tahun-tahun yang akan datang,” harapnya.

Ketua DPD Partai Berkarya terpilih kabupaten Muratara Muhamad Ibrahim berharap Musda yang dilakukan ini memperhatikan kepentingan partai dan pemerintah.

“Untuk yang terpilih diharapkan menjadi mitra strategis untuk membesarkan Partai Berkarya di Muratara. Musda Agenda penting untuk berdiskusi dan kewajiban berbangsa dan bernegara,” kata Muhamad Ibrahim dalam pidatonya didampingi Sekjen Partai Berkarya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan Pemkab Muratara dalam pelaksanaan Musda Partai Berkarya yang pertama.

“Walaupun partai baru kami, kami akan turut berpartisipasi membangun Kabupaten Muratara, Kami tidak memandang Suku, Agama, dan Ras ketika mereka ingin berkarya mari bergabung dengan partai kami,” tegasnya.

Kegiatan musda ke-1 partai berkarya kabupaten muratara tersebut, di hadiri langsung oleh H Innayatullah wakil bupati Muratara yang terpilih, seluruh kepengurusan Partai Berkarya di tujuh kecamatan di kabupaten muratara, Drs Kasir Masuli dan DPW partai berkarya Sumsel.

Jurnalis: David

News Feed