oleh

Hasil Himbau Polsek Karang Jaya, Dua Perusahaan Siapkan Ruang Isoma

Berita Polres MURATARA – Untuk mengantisipasi penyebaran dan peningkatan virus covid 19 Polsek Karang Jaya kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, melakukan langkah-langkah himbauan ke perusahaan-perusahaan yang ada diwilayah Kecamatan Karang Jaya untuk menyiapkan ruangan isolasi mandiri (Isoma), Kamis 15/7/2021.

Himbauan tersebut langsung disambut oleh PT CLBB yang bergerak di bidang perkebunan di Desa Sukaraja Kecamatan Karang Jaya dan PT AMI yang bergerak di bidang pertambangan dan emas di Desa Suka Menang.

“Kapolsek dan anggota Polsek Karang Jaya melakukan himbauan ke perusahaan untuk menyiapkan ruangan Isoma,”kata Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP Dedi Rahmad Hidayat, Jumat (16/7/2021).

Dikatakannya perusahaan yang diberi himbauan tersebut menyiapkan ruangan isoma baik untuk karyawan maupun untuk masyarakat yang memang membutuhkan.
“Ruangan isoma tersebut dikhususkan untuk karyawan dan keluarga karyawan atau keluarga yang terkena covid 19 yang belum melakukan isoma,”ucapnya.

Jurnalis David

News Feed