oleh

HUT DWP Ke 21, kabupaten Muratara Kembali Sabet Juara Satu

Berita Kab.MURATARA– Dalam meyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan (DWP) Ke 21 Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, kembali raih juara satu lomba memasak E-Reporting.

Para ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten Muratara yang di ketuai oleh Ny. Nuraini Alwi Roham DPW Kabupaten dan Ny. Evawani Herlinsa Spd, ketua Darma Wanita dispertanian kembali sandang gelar juara (1).

Penghargaan diserahkan langsung kepada para juara oleh Sekda Muratara H. Alwi Roham di ruang pemerintah daerah lantai dua, Kamis (17/12/20).

 

Seperti yang disampaikan Ny.Nuraini Alwi Roham, Alhamdulillah sukur kepada Allah SWT karena Masi mempercayai kami sebagai pemenang dalam perlombaan ini.

“Suatu kebanggaan bagi kami semua sebab masih di percayai untuk memegang gelar juara (1) satu lomba memasak penilaian dengan menggunakan sistem E-Reporting,” ungkapnya.

Selama ini kita juga tidak juga terlalu mempersiapkan apapun, hanya melaporkan setiap kegiatan yang dilaksanakan melalui aplikasi Laporan Pelaksanaan Program Kegiatan (LPPK).

Dia menjelaskan intensitas pelaporan kegiatan melalui aplikasi tersebut menjadi salah satu poin penting dalam penilaian lomba tersebut, sedangkan DWP kabupaten Muratara selama ini masuk kategori aktif dalam pelaporan melalui aplikasi itu.

Sementara itu di lokasi yang sama Sekda Muratara H.Alwi Roham menyampaikan, ini kali keduanya anggota Ibu-ibu DPW mendapatkan juara dan menerima penghargaan lomba memasak penilaian dengan menggunakan E-Reporting.

Kita ucapkan selamat Hari Jadi DPW yang ke 21 tahun, semoga tetap jaya selalu, bagi yang memenangkan perlombaan jangan muda terlena dengan apa yang sudah di dapatkan, sebab lebih sulit mempertahankan dari pada mendapatkan.

“Saya berpesan kepada ibu-ibu sekalian terusla berkarya, dan terusla mengharukan nama kabupaten Muratara,” jelasnya.

Disampaikan juga Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan (Disperkan) kabupaten Muratara, Ir.Suhardiman selamat ulang tahun untuk DPW yang ke 21.

“Dua tahun berturut-turut gelar juara (1) di pegang oleh DPW kabupaten Muratara, suatu kebanggaan bagi kami selaku Kepala Dinas Pertanian dan Perikanan. Terus tingkatkan kinerja kalian tetap kompak dan mari saling merangkul satu sama lain, jika bukan kita siapa lagi, jika bukan sekarang kapan lagi,” tandasnya.

Jurnalis: David

News Feed