oleh

HUT Ke- 8 RS Ar Bunda dan Hari Lalulintas Bhayangkara ke-66 Diisi Kegiatan Bhakti sosial

Berita Polres MURATARA – Kapolres Musirawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, AKBP Eko Sumaryanto, S.IK, menghadiri acara Gebyar Kesehatan memperingati HUT RS Ar Bunda dan Hari Lalulintas Bhayangkara 66 tahun 2021, di lapangan, Silampari depan DPRD Muratara, Sabtu (25/9/2021).

Acara diisi dengan stand sembako gratis, donor darah, pemeriksaan anak dan telinga. Kemudian pemeriksaan kesehatan, poliklinik kecantikan, USG Kandungan dan USG Abdomen dan pemeriksaan mata dan fisioterapi.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.ik mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan, karena adanya kerja sama dari pihak RS AR Bunda dan Polres Muratara.

Dijelaskannya, kegiatan dilaksanakan dalam rangka gebyar kesehatan memperingati hari jadi RS AR Bunda Lubuklinggau ke-8 Tahun dan Hari lalu lintas Bhayangkara ke-66 Tahun di Kabupaten Muratara.

“Mengadakan stand sembako dan pengobatan kesehatan, serta pemeriksaan yang lainnya secara gratis di dalam kegiatan tersebut dan peruntukan bagi warga masyarakat wilayah kabupaten Muratara,” ucapnya.

Masih katanya, kegiatan ini merupakan bentuk dari Sinergitas RS AR Bunda Lubuklinggau, Pemda dan Polres Musi Rawas Utara.

“Terimakasih kepada Pihak RS AR Bunda yang telah mau bekerja sama untuk membuat kegiatan ini, yang sangat bermanfaat bagi warga masyarakat wilayah Kabupaten Muratara dan terima kasih kepada Bupati dan Wakil bupati yang telah menghadiri langsung kegiatan acara ini,” jelasnya.

Dia juga mengimbau kepada yang hadir dalam acara tetap mematuhi prokes kesehatan dengan mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak untuk mengurangi penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Muratara.

Sementara itu, Wakil Bupati Muratara H. Innayatullah, mengatakan sangat memberi apresiasi dan sangat berterima kasih kepada pihak rumah sakit dan Polres Muratara yang sudah bekerjasama membuat acara ini.

“Kami sangat memberi apresiasi dan sangat berterima kasih pada pihak Rumah sakit dan Polres yang telah bekerja sama membuat acara ini diwilayah Kabupaten Muratara sehingga kegiatan ini sangat bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Karena dapat membantu warga masyarakat dalam hal kesehatan, untuk pengobatan gratis bagi warga yang ingin berobat pada harini khususnya diwilayah Kabupaten Muratara .

“Hal ini juga mudah mudahan dapat membuat RS AR Bunda dapat lebih meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Jurnalis David

News Feed