HUT Muratara Ke-8, Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan 55 Milyar

Berita Kab.MURATARA – Dalam rangka peringatan hari jadi Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, ke-8 Perayaan tahun 2021, bertempat digedung DPRD Kabupaten Muratara, Selasa 29/6/2021, pukul 09.00 wib berlangsung Rapat Sidang Paripurna terbuka tahun 2021 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Muratara ke-8 tahun 2021, Dengan mengusung tema ”Bersenergi melawan Pandemi bersama berkerja mewujudkan Citra Muratara Berhidayah” Melalui hari jadi Kabupaten Muratara ke-8 Tahu 2021, Mari Bersinergi Memulihkan kegiatan Sosial, Ekonomi Pada Masa Pandemi Covid 19 Menuju Kabupaten Muratara Berhidayah.

Turut hadir dalam Rapat tersebut Gubernur Sumatera Selatan H. Herman deru, didampingi oleh Wabup muratara H. Inayatullah, ketua DPRD Muratara Efriansyah S.sos,bWakil Ketua 1,2 DPRD berserta anggota DPRD lainnya, Kapolres Muratara dan Unsur Pimpinan Forkompinda Muratara, Ketua TP.PKK Muratara, Ketua Dharma wanita, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Camat Se-kabupaten Muratara, tokoh Masyarakat, para tokoh pemekaran Muratara, juga hadir bupati Musi Rawas, walikota Lubuklinggau, asisten III kabupaten Rejanglebong, bupati Sarolangun Jambi, bupati kabupaten Danasraya, Kejari PN Lubuklingga, insan pers, serta tamu undangan lainnya.Selain itu di perayaan hari jadinya Kabupaten Muratara ke-8 bupati muratara H. Devi Suhartoni mengikuti rapat paripurna HUT muratara secara Virtual karena terpapar covid 19.

Dalam sambutannya ketua DPRD Muratara, Efriansyah S.sos menyampaikan ucapan selamat datang pada Gubernur Sumsel dan seluruh undangan yang hadir di hari jadi kabupaten Muratara ke 8 tahun 2021.
” Atas Nama seluruh anggota DPRD Muratara saya ucapkan selamat datang di bumi berselang serundengan kepada seluruh tamu undangan” ucap efriansyah mengawali sambutannya.
Lebih lanjut ditambahkannya lagi, Meskipun dalam situasi Pandemi covid-19 namun perayaan Hari ulang tahun Kabupaten Muratara ke-8 tetap berjalan secara hikmad.
” Alhamdulillah meskipun dalam situasi Pandemi Covid 19,namun perayaan HUT muratara tetap berjalan dengan Hikmad dan tetap memetuhi protokol Kesehatan,
Selain itu juga ketua DPRD Muratara mengucapkan terima kasih kepada gubernur Sumsel yang telah membantu pembangunan dan pemerataan kabupaten Muratara.
” Atas nama Pemerintah dan DPRD Muratara kami ucapkan terima kasih pada gubernur Sumsel yang telah membantu pembangunan dan Pemerataan Kabupaten Muratara disegala sektor,”Terang Ketua DPRD muratara.

” Sekali Lagi Kami Ucapkan Selamat Hari Jadi Kabupaten Muratara Semoga dihari jadinya yang Ke-8 muratara semakin Berhidayah,” Tutupnya.

Sementara itu ditempat yang sama dalam sambutannya Bupati Muratara H. Devi Suhartoni melalui Wabup muratara H. Insyaallah menyampaikan ucapan selamat datang pada gubernur Sumsel yang sempat hadir di hari Ulang tahun Kabupaten Muratara ke-8
” Ini Merupakan salah satu kado istimewa bagi Kami sebagai Pimpinan Daerah Kabupaten Muratara yang mana Di hari jadinya Ke-8 dihadiri Langsung oleh Gubernur Sumsel H.Herman deru,”Ujar Wabup H. Insyaallah Mengawali Sambutannya.

Selain itu juga H. Inayatullah menambahkan,dihari jadi ke 8 ini selaku kepala daerah mengucapkan selamat ulang tahun pada seluruh masyarakat Kabupaten Muratara, apa lagi di hadiri langsung oleh Gubernur Sumsel secara Langsung.
” Kita semua harus bersyukur Kabupaten Muratara diberikan SDA, Tanah yang subur akan membawakan muratara di masa kan datang lebih Berhidayah” ucap nya.

Selain itu juga Wabup muratara mengatakan, pemerintah Kabupaten Muratara fokus dalam pembangunan infrastruktur, pendidikan dan perekonomian masyarakat demi kemajuan masyarakat Muratara
”Pemerintah Kabupaten Muratara tetap fokus melakukakan pembangunan infrastruktur, pendidikan dan perekonomian masyarakat” paparnya.

Selain itu juga Wabup berharap Pada Gubernur Sumsel Terus memberikan bantuan pada Kabupaten Muratara sehingga rencana pembangunan Kabupaten Muratara segera terwujud.

Sementara itu dalam sambutannya Gubernur Sumsel menyampaikan permohonan maaf di hari jadi ulang tahun kabupaten Muratara tidak di hadiri ketua TP.PKK Sumsel.
” saya mohon maaf di hari jadi Ulang Tahun kabupaten Muratara ini tidak di hadiri oleh Ibu gubernur” ucapGubernur Sumsel dalam sambutannya.
Kita harus bersyukur di hari jadi ulang tahun ke-8 kita tetap diberikan kesehatan sehingga kita bisa terus melakukan pembangunan Muratara kedepan.
‘ Atas Nama Gubernur kami ucapkan selamat ulang tahun Kabupaten Muratara semoga Muratara semakin Maju dan semakin Berhidayah di masa kepemimpinan Bupati H. Devi Suhartoni” ucapnya.

Selain itu juga gubernur Sumsel H. Herman Deru mengatakan, dihari jadi Kabupaten Muratara ke-8 ini saya juga akan memberikan bantuan kepada kabupaten Muratara uang sebesar 55 milyar dan juga bantuan kepada keluarga pejuang yang bisa korban di dalam pemekaran kabupaten Muratara.

Jurnalis David No ratings yet.

Nilai Kualitas Konten