oleh

IRMM Remban Berbagi Vitamin Kepada Masyarakat dan Bibit Ayam Untuk Anak Yatim

Berita Kab.MURATARA – Dalam rangka memperingati 1 Muharom (tahun baru islam1443 H) ikatan remaja masjid dan mushollah Desa Remban Kecamatan Rawas Ulu Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatra Selatan, melakukan kegiatan berbagi Vitamin dan stiker ucapan tahun baru islam, Rabu 11/8/2021.

Kegiatan berbagi dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1 Muharam tersebut yang di gelar IRMM Desa Remban itu, untuk Keseluruh masyarakat Desa Remban kurang lebih sebanyak 550 kantong buah dibagikan dan 120 tablet vitamin C, D dan zinc.

Kegiatan berbagi buah buahan dan vitamin ini, bertujuan Untuk membantu masyarakat menunjang didalam menjaga kekebalan tubuh masyarakat di tengah pandemi saat ini.

Dalam kegiatan tersebut IRMM Desa Remban juga membagikan bibit ternak ayam peliharaan untuk anak yatim dan yatim piatu untuk membantu perekonomian mereka dalam jangka panjang.

Salah satu penggagas ide IRMM Desa Remban, Indra Asr mengatakan, kami mengharapkan anak yatim dan yatim piatu bisa lebih produktif lagi dan bisa mengembangkan ternak.

“Harapan kami anak yatim dan anak yatim piatu bisa lebih produktif lagi dan bisa mengembangkan ternak ayam ini” jelasnya.

Jurnalis David