oleh

Jelang Hut Bhayangkara 75, Kapolres Muratara Anjangsana ke Pemkab, Dandim, Kejari, PN Lubuklinggau

Berita Polres MURATARA – Memperingati HUT Bhayangkara 75, Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan , AKBP Eko Sumaryanto, S.IK melakukan anjangsana ke Pemkab Muratara, DPRD Muratara, Dandim 0406 MLM (Musi rawas,Lubuk linggau,Muratara) Kajari MLM dan Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau. Anjangsana dilakukan guna mempererat tali silaturahmi.

Kapolres Muratara, AKBP Eko Sumaryanto, S.IK melalui Humas Polres AKP Nedi, menjelaskan 30/6/2021 bahwa anjangsana pertama Kapolres berkunjung ke Pemkab Muratara. Di Pemkab Muratara Kapolres disambut langsung oleh Wakil Bupati Muratara, H Innayahtulah.

Masih katanya setelah bertemu dengan Wakil Bupati Muratara, Kapolres Muratara langsung berkunjung ke Dandim 0406 Muratara, Lubuklinggau dan Musi Rawas (MLM). Disana Kapolres langsung disambut Dandim 0406 MLM. Setelah itu Kapolres berkunjung ke Kajari MLM. Disana juga Kapolres langsung di sambut Kajari MLM.

“Terakhir Kapolres berkunjung ke Ketua Pengadilan Negeri Lubuklinggau. Disana juga Kapolres langsung disambut Ketua PN Lubuklinggau,”jelasnya.

Perlu diketahui sebelumnya juga Kapolres berbagi dengan awak media. Berbagi tersebut masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara 75.

Jurnalis David

News Feed