oleh

Jelang HUT RI Ke 76, Insan Pers Dapat Bansos Dari Polres Muratara

Berita Kab.MURATARA – Menjelang HUT Kemerdekaan RI ke-76, Kepolisian Resor Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial bersama insan pers yang bertugas di Kabupaten Muratara, Kamis 12/8/ 2021.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Mapolres Muratara, pembagian sembako bansos sebanyak 50 paket tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto SIK.

Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto, S.Ik didampingi Satreskrim Dedi Rahmat Hidayat dan juga ketua PWI Muratara Marwan Azhari SH. usai kegiatan menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi, antara Polres Muratara dengan para insan pers di Kabupaten Muratara yang juga merupakan mitra kerja yang aktif di Kabupaten Muratara.

“Kami sangat berharap kepada insan pers selaku mitra kerja polres Muratara, untuk terus mendukung penuh dan turut serta membantu kinerja Polres Muratara dan jajarannya dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan semoga kerjasama ini terjalin dengan baik dan berjalan lancar,” ujarnya.

Jurnalis David

News Feed