oleh

Jelang Libur Lebaran,Tingkat Kedisiplinan Pegawai Pemkab OKU Selatan Msih Tinggi

Berita MUARADUA– Tingkat kehadiran para pegawai baik Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun tenaga Honorer jelang libur perayaan Idul Fitri 1442 H / 2021 M tergolong tinggi. Hal ini terlihat dari hasil inspeksi mendadak (sidak) yang dilakukan di lingkungan Pemkab OKU Selatan, Selasa (11/05).

Asisten Bidang Administrasi Umum, Drs Herman Azedi mengungkapkan, tingkat kehadiran pegawai ini mencapai 95 persen. Dia juga mengapresiasi atas hal ini.

Menurutnya, sidak ini dilakukan untuk melihat kedisiplinan para pegawai salah satunya melalui absen kehadiran. Dia berharap, kedisiplinan pegawai ini terus meningkat untuk menunjukkan kinerja dan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Sementara itu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Daerah Sumber Daya Manusia, Eva Nirwana, SE., MM., saat melakukan sidak di Kantor Dinas Kominfo OKU Selatan menambahkan, dari hasil absen kehadiran ini selanjutnya akan dilakukan rekap dan diproses lebih lanjut.

Ke depan, kata Eva, pihaknya tengah mempersiapkan beberapa hal yang diharapkan dapat lebih membuat kinerja dari para pegawai ini lebih optimal.(Hanif)

News Feed