oleh

DPC PDI-P OKU Selatan Dengan Bangga Menyambut Anggota Baru

Baraknews OKUS, Muaradua – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) di Kabupaten OKU Selatan dengan gembira mengumumkan penambahan Hj. Hengki Irawan, Sip., S.H. M.H. sebagai anggota baru.

Dalam sebuah upacara simbolis yang diadakan di kantor partai PDI-P di Jalan Raya Ranau Talang Kates Batu Belang Jaya, Kecamatan Buay Rawan, Hengky Irawan secara resmi menerima kartu keanggotaan partai (KTA) dan mengenakan seragam partai.

Acara tersebut, yang berlangsung pukul 10:00 WIB pagi, waktu dan tempat diselenggarakan oleh Komite Partai Daerah (DPC) di Palembang, menjadi momen penting bagi partai.

Ketua DPC PDI-P Choirinda, dalam sambutannya, memberikan sambutan hangat kepada Hengky Irawan dan menekankan pentingnya persatuan dalam partai.

“Hari ini, kami dengan bangga menyambut anggota baru, Hengki Irawan, ke dalam keluarga PDI-P,” ungkap Choirinda Ketua DPC PDI-P.

Selain itu, mereka berkumpul untuk membahas pertemuan koordinasi mengenai kesepakatan kandidat, konsultasi, dan perjanjian saling menguntungkan.

Dalam visi mereka untuk PDI-P OKU Selatan pada tahun 2023 adalah memimpin. Mereka harus membawa tekad yang teguh untuk meraih kemenangan. Siapa pun dipersilakan bergabung dengan PDI-P selama aspirasi mereka sejalan dengan mereka.

Hengki Irawan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada partai dan pimpinan partai yang telah mempercayai dia menjadi Ketua DPC PDI-P Kabupaten OKU Selatan.

“Saya sangat bersyukur menjadi bagian dari PDI-P, sebuah partai yang telah dipercayai dan didukung dengan penuh semangat oleh keluarga saya sejak tahun 1980-an dan 1990-an,” terang Hengky Irawan.

Acara tersebut dihadiri oleh anggota terhormat PDI-P, termasuk ketua partai dan DPC OKU Selatan. Juga turut hadir pejabat partai dari berbagai wilayah di Kabupaten OKU Selatan. Selain itu, keluarga besar PDI-P, anggota dewan, dan calon legislatif potensial turut hadir untuk menyaksikan momen bersejarah ini.

Ini adalah langkah penting bagi PDI-P dalam memperkuat kehadiran dan persatuan di Kabupaten OKU Selatan.

Reporter : (Hendri) 5/5 (1)

Nilai Kualitas Konten