oleh

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Joni Rafles, AP.,M.Si. hadiri Penyerahan Bantuan Bola dari Pemerintah Provinsi Sumsel, kepada Tim U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019

Berita Kab.OKU Selatan — Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Joni Rafles, AP.,M.Si. hadiri Penyerahan Bantuan Bola dari Pemerintah Provinsi Sumsel, kepada Tim U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019. Selasa (22/12/2020

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Joni Rafles, AP.,M.Si. hadiri Penyerahan Bantuan Bola dari Pemerintah Provinsi Sumsel, kepada Tim U-20 Piala Gubernur Sumatera Selatan Tahun 2019. Selasa (22/12/2020) foto : kominfo)

Bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah turut hadir juga dalam kesempatan ini, Kadispora Provinsi Sumsel, Ketua Askab PSSI OKUS dan II Tim Piala Gubernur Sumsel 2019.

Untuk mendukung dan memajukan olahraga sepak bola diwilayah Sumatera Selatan (Sumsel), Pemerintah Provinsi Sumsel memberikan bantuan berupa bola, kepada klub-klub sepak bola yang ada di Kabupaten OKU Selatan. Pemberian bantuan bola tersebut diserahkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sumsel, di dampingi Kadispora OKU Selatan.

Pembagian bantuan bola ini merupakan sebagai bentuk dukungan dalam memajukan dan mengembangkan olahraga sepak bola di Sumsel dan khususnya di OKU Selatan.

Dalam Sambutan Asisten I menyampaiakan Jajaran Pemerintah OKU Selatan mengucapkan terima kasih kepada Pemprov Sumsel, terkhusus kepada kepada Gubernur Sumsel dan Dispora, dimana telah memberikan bantuan berupa bola kepada club-club sepak bola yang ada di OKU Selatan

Selanjutnya harapan kita semua, dengan adanya bantuan ini akan menjadi semangat, khususnya bagi club-club sepak bola yang ada di OKU Selatan untuk lebih meningkatkan lagi semangat dalam mengukir prestasi dibidang olahraga sepak bola.

“Tentunya kita semua berharap agar Klub-Klub atau pun tim-tim sepak bola yang ada diwilayah OKU Selatan dapat lebih terpacu lagi dalam mengharumkan dan membawa nama Kabupaten OKU Selatan dan Sumsel ditingkat Nasional pada olahraga sepak bola,” harapnya.

Penerima bantuan Bola Tim U – 20 Piala Gubernur tahun 2019 di Kabupaten OKU Selatan:
1. Sunday FC 10 Bola
2. Gelora FC 10 Bola
3. Gempala 10 Bola
4. Sumgai Are 10 Bola
5. PSSM A 5 Bola
6. Pulau Beringin 5 Bola
7. PSSM B 5 Bola
8. Muaradua 5 Bola
9. Pesta FC 5 Bola
10. Sinar Rakihan 5 Bola
11. Gampala 5 Bola
Total 75 Bola

Sumber : Diskominfo OKU Selatan (Tasnan)

News Feed