oleh

Belum Digunakan Dan Belum Selesai Proyek DD Suda Hancur

Berita OKU Selatan— Bangunan fisik jalan desa yang bersumber dari dana desa(dd) tahun anggaran 2020, desa Ujan mas kecamatan Sungai are kabupaten Ogan komering ulu selatan yang terletak dusun 1(satu) belum di gunakan sudah hancur, hal ifu terlihat dari fisik jalan suda beberapa titik hang patah dan bertaburan bebatuan/koral.

Setela di konfermasi Antri winata”Kades” iya mengatakan bahwa bangunan tersebut belum perna dia lihat selama pengerjaan, sehingga dia belum tau ke adaan fisik bangunan seperti itu.
Saya belum perna lihat karna saya serh kan semua pada yang mengerjakan, karna yang bekerja itu masyarakat desa ini sendiri , dan sebelum di kerjakan suda saya bilang sebelum nya lada masyarakat mau, mau bagus dan seperti ala bangunan ini ada pada kalian ,”ungkap kades,minggu  27/12/2020

Dalam hal ini di duga kuat kurang nya pengawasan kepala desa dalam pengerjaan proyek DD yang sedang di laksanakan, hal itu dapat di lihat dari dari bangunan yang di kerjakan dan keterangan kepla desa tersebut.

Kepada inspektorat oku selatan dan instansi teekait agar memeriksa pekerjaan kepala desa ujan mas dan memberi teguran keras.
Mengingat dalam pengerjaan proyek jalan yang di biayai negara di yang terkesan di kerjakan asal-asalan. (TASNAN)

News Feed