oleh

Bupati OKU Selatan Hadiri Penutupan Rapat Paripurna DPRD Tahun 2020

Berita Kab.OKU Selatan—-Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., hadiri Penutupan Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan dalam Rangka Pembahasan Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 dan Raperda Inisiatif DPRD OKU Selatan Tahun 2020. Rabu (23/12/2020)

Bertempat di Ruang Rapat Paripurna DPRD, turut hadir Ketua DPRD beserta Anggota DPRD OKU Selatan, FKPD, Sekretaris Daerah, Sekretaris Dewan, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala Dinas/Badan/Bagian serta Para Camat dan undangan lainnya.

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., bersama Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. tandatangani Nota Kesepakatan Keputusan DPRD

, Berita Acara, dan Keputusan Bersama pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan dalam rangka Pembahasan Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 dan Raperda Inisiatif DPRD OKU Selatan Tahun 2020.

Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com menghadiri Rapar paripurna DPRD Tahun 2020 (foto ; kominfo)

Selajutnya Bupati OKU Selatan menyampaikan Sambutannya mengucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Badan Anggaran DPRD OKU Selatan dan Anggota Dewan yang terhormat yang telah berpacu dengan waktu dan menguras pikiran sejak awal Rapat Paripurna dimula,tidak lain ini semua untuk memperoleh dan menghasilkan yang terbaik, demi kepentingan Kabupaten OKU Selatan di masa mendatang serta mensejahterakan Masyarakat.

Setelah dilakukan penandatanganan Nota Kesepakatan Keputusan DPRD, Berita Acara, dan Keputusan Bersama, Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan dalam rangka Pembahasan Raperda Kabupaten OKU Selatan Tahun 2020 dan Raperda Inisiatif DPRD OKU Selatan Tahun 2020, secara resmi ditutup oleh Ketua DPRD OKU Selatan. Sumber : Diskominfo OKU Selatan(tasnan)

News Feed