oleh

Kadis Dan Bendahara DPMPTSP Muratara, Empat Bulan Tidak Ngantor

Berita Kab.MURATARA – Pegawai Dinas penanaman modal dan pelayanan terpadu satu pintu ( DPMPTSP) Kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan, baik yang berstatus sebagai Tenaga Kerja Sukarela (TKS) maupun Penjaga Keamanan kantor mengeluh.

karena sudah empat bulan terakhir ini, gaji mereka belum juga kunjung dibayar. Padahal, honorarium tersebut menjadi tumpuan harapan bagi mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari – hari.

Seperti yang diungkapkan Asim, salah satu penjaga keamanan dilingkungan Dinas  tersebut, Rabu (30/9/2020). menuturkan kegelisahannya yang hingga kini belum menerima pembayaran gajinya sebagai penjaga keamanan dilingkungan Kantor Dinas PMPTSP  tersebut.

“Sudah empat  bulan ini gaji saya sebagai Penjaga Keamanan (PK) belum dibayar. Begitu juga gaji TKS” tuturnya.

Hal yang sama diutarakan Jaja, salah satu TKS Dinas  PMPTSP. Ia menuturkan, hingga saat ini Ia dan rekan – rekan  TKS di Dinas PMPTSP ini, masih terus menunggu pembayaran gaji mereka sebagai tenaga TKS.

Selain belum ada kejelasan kapan gaji mereka akan dibayar, mereka juga mengeluhkan tentang Kepala dinas (kadis)  dan bendahara  DPMPTSP di tempat mereka bekerja, sudah empat bulan ini tidak masuk kerja alias tidak ngantor.

jurnalis: David

News Feed