oleh

Kapolda Sumsel, Kunker ke lubuk Linggau

Berita Lubuk linggau– Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Pol. Prof. Eko Indra Heri. M.M didampingi Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar bersama Kapolres Lubuklinggau, AKBP. Mustofa, Dandim 0406/MLM, Letkol Inf. Erwinsyah Taufan dan Sekda Kota Lubuklinggau, H. A. Rahman Sani, dalam rangkaian kunjungan kerja (kunker) ke Kota Lubuklinggau melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Satlantas Polres Lubuklinggau, di samping Kantor Samsat Lubuklinggau, Jumat (4/9/2020).

Kapolda Sumsel Irjen Pol. Prof. Eko Indra Heri. M.M mengucapkan syukur dapat bersilaturahmi ke Kota Lubuklinggau sekaligus melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Satlantas Polres Lubuklinggau.

“Atas nama Kapolda maupun secara pribadi, saya mengucapkan terima kasih atas sumbangsih Pemerintah Kota (Pemkot) Lubuklinggau yang telah menghibahkan berupa tanah untuk pembangunan gedung Satlantas Polres Kota Lubuklinggau,”katanya.

Menurut Kapolda, Lubuklinggau sebagai kota yang berkembang yaitu dikelilingi oleh beberapa daerah-daerah yang cukup rawan dan para pelaku banyak juga yang lari ke Lubuklinggau.

“Tapi saya melihat tiap hari tiada penangkap baik itu narkoba maupun reskrim dan kegiatan-kegiatan yang lain,” katanya.

Selanjutnya, Kapolda juga memberikan arahan kepada seluruh Bhabinkamtibnas baik dilingkungan Mapolres Lubuklinggau, Polres Mura, Polres Muratara serta kepada Babinsa di wilayah Lubuklinggau sekaligus pemberian penghargaan kepada Bhabinkamtibnas dan Babinsa berprestasi.

Dalam pada itu, Wakil Walikota Lubuklinggau, H. Sulaiman Kohar menyampaikan selamat datang kepada Kapolda Sumsel beserta rombongan di Kota Lubuklinggau dalam rangka peletakan batu pertama pembangunan gedung Satlantas Polres Lubuklinggau.

Kota Lubuklinggau, lanjut Wawako, sejak 2001 mengalami pemekaran menjadi daerah otonomi baru dengan luas 401,50 KM atau 40.150 H terdiri dari delapan kecamatan dan 72 kelurahan.

“Atas nama pemerintah, saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Kota Lubuklinggau dalam upaya membangun Kota Lubuklinggau, mengatasi kriminalitas dan narkoba sehingga Kota Lubuklinggau selalu dalam situasi kondusif,” tutupnya.

Jurnalis: David/tim.

News Feed