oleh

Kapolres Muratara Silaturahmi Dengan Kades Se-kecamatan Rupit

Berita MURATARA – Silaturahmi Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, dengan kepala desa (Kades), tokoh masyarakat dan tokoh agama Se-kecamatan muara Rupit kabupaten Muratara, berlangsung di aula gedung serbaguna kantor camat muara Rupit, Kamis 20/5/2021.

Kegiatan silaturahmi Kapolres Muratara AKBP Eko Sumaryanto S.ik dengan kades, tokoh agama dan tokoh masyarakat se-kecamatan muara Rupit ini, dengan Tema “deklarasi Muratara anti kekerasan dan Cinta Damai”, turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Muratara berserta jajarannya, camat Rupit, kasat pol PP dan tamu undangan.

Camat Rupit Deni Andri dalam sambutannya, menyampaikan, beberapa hal kepada kades sesuai dengan tema di kegiatan tersebut.

Dalam hal ini, Camat Rupit menghimbau, mari kita dengarkan dan kita taati apa yang akan di sampai kan oleh Kapolres Muratara hari ini ,” Tegasnya.

Kapolres Muratara,dalam Sampaiannya,” bahwa kita ini adalah sebagai pemimpin dan satu-satu sefsi kita adalah pejuang Muratara agar Muratara ini bisa menjadi hebat yaitu dari diri kita sendiri Kemudian barulah kita Sikapi bersama agar muratara menjadi maju dan kondusif,” ungkapnya.

” Saya menghimbau agar kita sama-sama minyikapi hal tersebut tentang tata cara sebagai kita menjadi pemimpin itu, jika ada Prokontra itu adalah hal yang wajar kita jangan mengambil kebijakan secepatnya bahwa itu adalah suatu resiko apa bila kita mengambil kebijakan untuk kebaikan itu mungkin ada baiknya, saya Sebagai pihak kepolisian Kami selalu memakai aturan dan kami selalu menyikapi apapun kejadian-kejadian di lapangan” jelas Kapolres AKBP Eko Sumaryanto s.ik.

Kapolres Muratara juga menjelaskan, bahwa kejanggalan yang mengambil kesimpulan Menutup Jalinsum itu sudah jelas melanggar UU di karnakan Itu menyangku jalan Nasional, Untuk kepentingan Orang Banyak,

“saya himbau sekali lagi jangan sesekali kita mengadakan penutupan jalinsum di karnakan itu sudah jelas melanggar UU dan kami selaku pihak kepolisian kami juga tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan para masyarakat banyak yang ada di kabupaten Muratara,” ungkapnya.

Diakhir sambutannya Kapolres mengajak Kepada elemen dan lapisan masyarakat Muratara
“ayo mari kita sama-sama memajukan kabupaten Muratara kita sekarang ini agar lebih maju lagi agar menjadi Aman, nyaman, tentram dan kondusif di kabupaten yang sangat tercinta ini,”Tutupnya.

Jurnalis David

News Feed