oleh

Kartini Jatuh Tenggelam di Sungai Rupit

Berita MURATARA – Sungguh memprihatinkan melihat apa yang menimpa keluarga yang terbilang susah ini. Setelah melalui hari-hari dengan kesusahan, saat ini berita Duka datang menimpa. Kartini yang Merupakan seorang Ibu dari Bayi yang baru berusia 4 Bulan, Isteri dari Amri, warga Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, diduga jatuh ke sungai lalu tenggelam, hingga ditemukan telah meninggal dunia. Rabu 19/05/2021.

Informasi yang dihimpun saat ini berdasarkan cerita dari masyarakat setempat, bahwa Kartini itu selain menempuh hidup dengan kesusahan bersama sang Suami dan Satu anaknya, ia juga diindikasi mengidap penyakit Epilepsi sehingga dirinya juga harus melawan penyakit yang dideritanya itu.

Sekitar Pukul 07.00 pada waktu pagi tadi, Kartini pergi ke sungai diketahui ingin membuang air besar. Setiba di sungai, diduga penyakit yang diindikasi dideritanya itu datang menyerang sehingga mengakibatkan dia jatuh ke sungai lalu tenggelam

“Mungkin setiba di sungai penyakit yang diindikasi dideritanya itu kambuh, lalu mengakibatkan Kartini jatuh ke sungai hingga tenggelam,” Ucap warga setempat.

Sementara itu, Amri suami dari Kartini saat ini sangat kesulitan untuk mengubungi pihak keluarga Isterinya atau pihak Mertua di Kabupaten Lahat. Sehingga berharap, siapapun yang mengenali pihak keluarga isterinya itu, agar segera memberi kabar bahwa Kartini isterinya telah meninggal dunia.

Jurnalis David

News Feed