oleh

Kegiatan bakti sosial kodim 0406 MLM, bagi masker dan nasi uduk kemasyarakat

Berita Kab.Muratara–Anggota Kodim 0406 Musi Rawas (Mura), Lubuk linggau dan Musi Rawas Utara (Muratara) (MLM) provinsi Sumatera Selatan, di Jumat barokah ini, mengadakan kegiatan sosial yaitu bagi bagi masker dan nasi uduk kepada masyarakat yang sangat membutuhkan nya untuk beraktivitas di luar makin, Jumat 8/1/2021.

Masyarakat yang mendapatkan masker dan nasi uduk dari kegiatan yang dilakukan TNI tersebut, merupakan kegiatan rutin di setiap Jumat dengan membagi-bagikan masker dan nasi uduk kepada masyarakat yang beraktivitas di luar rumah, yakni tukang ojek, pedagang dan warga yang melintas.

Kegiatan bagi bagi masker dan nasi uduk oleh kodim 9406 MLM di Jumat barokah kali ini, dilaksanakan di Kecamatan Rupit kabupaten muratara.

Kegiatan bakti sosial bagi bagi Masker diberikan kepada masyarakat tersebut, untuk mencegah meluasnya pandemi covid 19 diwilayah Kabupaten Muratara.
“Pembagian masker gratis ini akan terus digencarkan sampai berakhirnya pandemi covid 19,”ucap anggota kodim 0406 MLM, Maryono, kepada awak media.

Maryono juga mengatakan, bakti sosial pembagian masker ini akan terus dilaksanakan setiap Jumat dan kegiatan ini akan dilaksanakan terus selama pandemi covid 19 masih berlangsung.

Sebanyak 300 masker dan nasi uduk akan di bagikan kepada masyarakat dalam kegiatan bakti sosial yang digelar kodim 0406 MLM ini, dilakukan di lingkungan pasar Lawang agung dan simpan empat KBM kelurahan muara Rupit.

ia juga menghimbau kepada masyarakat
“Bila tidak terlalu penting untuk keluar rumah, lebih baik berdiam di rumah saja” himbaunya.

“Kegiatan bakti sosial bagi bagi masker dan nasi uduk ini, biasanya dilakukan secara door to door” tutupnya.

Jurnalis: David

News Feed