oleh

Kepala Desa Bumi Jaya Bagikan Masker Secara Gratis Dan Melakukan Penyemprotan

Berita Muara Dua (OKUS) —” Pemerintah Desa Bumi Jaya Kecamatan Buay Rawan dan Karang Taruna melaksanakan penyemprotan disifektan ke rumah-rumah warga.

Kepala Desa Bumi Jaya  M.Darus Salam menjelaskan penyemprotan itu dilakukan bersama unsur dari Kecamatan Buay Rawan dan Karang Taruna serta seluruh perangkat Desa Bumi Jaya Kecamatan Buay Rawan Kabupaten OKU Selatan.

“Kita hari ini secara serentak melaksanakan penyemprotan dilaksanakan kerumah-rumah warga di Desa Bumi Jaya,” ujar Darus

Kepala Desa menghimbau Kepada warga Desa Bumi Jaya agar berpola hidup sehat,cuci lah tangan menggunakan sabun,bila berpergiaan gunakan masker, jaga lah jarak dan hindari kerumunan atau kegiatan yang bersifat mengumpulkan orang banyak serta ikuti himbauan pemerintah guna untuk menjaga kesehatan kita bersama tegas,”  Kepala desa.

Dan bagi masyarakat yang keluar rumah hendaklah menggunakan masker sesuai intruksi pemerintah daerah dan patuhi maklumat Polri

Kepala desa Bumi Jaya membagikan masker secara geratis yang dilakukan dor tu dor dari rumah kerumah agar bisa memutuskan mata rantai coronavirus atau covid 19. Dan Darus pun mengingatkan bagi para pemudik atau pendatang baru sayangi lah keluarga kalian dan sahabattetangga dengan cara isolasi mandiri selama 14 hari jika terdapat gejala segera hubungi petus posko atau petugas kesehatan. Dengan ada nya kesadaran diri kita untuk isolasi mandiri maka kita semua akan terjaga dari coronavirus  dan harapan besar saya selaku kepala desa semoga warga desa Bumi Jaya dijauhkan dari covid 19.(hanif).

Komentar

News Feed