oleh

Kepala Desa Kota Dalam Ahmad Nuzuldin Membagikan Dana BLT

Berita  OKU Selatan— Kepala Desa Kota Dalam Ahmad Nuzuldin menyampaikan, ucapan terima kasih kepada Bupati Dan Wakil Bupati OKU Selatan maupun Pemerintah pusat yang telah menyalurkan bantuan kepada Masyarakat Desa pada saat terjadinya Pandemi viruscorona yang mengalami Dampak ekonomi yang menurun yang sangat dirasakan oleh warga Desa. jumat (12/6/2020).

Pembagian BLT yang bersumber dari Dana Desa disaksikan Bhabinkamtibmas, Babin,Sekcam dan perangkat Desa,Pendamping. Kepala Desa Kota Dalam juga menjelaskan bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai BLT Dampak Covid 19 ini disalurkan secara langsung kepada penerima BLT Dana Desa Sebanyak 30 Kepala Keluarga (KK).

Meski pembagian Dana BLT dibalai Desa ahmad tetap menertipkan aturan protokol covid-19 yaitu mencuci tangan,menggunakan masker, dan menjaga jarak,”ujar Ahmad

Ahmad juga menjelaskan bahwa besaran bantuan yang diterima oleh penerima BLT Dana Desa adalah sebesar Rp. 600.000 (Enam Ratus Ribu Rupiah). Dan Masyarakat Desa Kota Dalam. Yang mana saat ini kita ketahui dampak dari Covid-19 ini sangatlah terasa bagi kalangan warga Desa, bantuan tersebut tentunya sangatlah bermanfaat dan sangat membantu bagi warga Desa,”Tegas kades

Warga Desa Kota Dalam mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten OKU Selatan dan kepada Kepala Desa Kota Dalam yang sudah berperan aktif untuk kemajuan Desa dan membatu meringankan beban ekonomi warga Desa melalui Dana Desa dan sangat peduli kepada Masyarakat Desa Kota Dalam. Ujar warga desa.(tim)

Komentar

News Feed