oleh

Kepala Desa Mekar Sari Ibu Nur Asiah Telah Sukses Menjalankan Program Presinden Jokowi

Berita Kab.Oku Selatan –Srikandi yang berada di Desa Mekar sari Kecamatan Warkuk Ranau Selatan Ibu Nur Asiah yang telah menduduki jabatan sebagai Kepala Desa Mekar Sari memasuki dua priode, ketangguhan,kecerdasan dan kepemimpinan Srikandi ini sangat mengayomin Masyarakat Desa Mekar Sari.

Pembangunan Dana Desa yang di laksanakan di Desa yang di pimpinnya hampir maksimal terpenuhi pembangunan fisiknya.” Alhamdulillah Pembangunan di Desa Mekar Sari sudah hampir maksimal tersebar di 7 dusun,” ungkap Nur Asiah

Lebih lanjut ibu kepala desa menerangkan, untuk Pembangunan fisik kita sampaikan atau kita laksanakan secara bertahap di tiap dusun, agar adil semua menerima pembangunan. Pembangunan fisik yang telah di laksanakan meliputi Gedung PAUD ,jalan setapak dan siring pasang,”elasnya kades

Sementara untuk pelaksanaan tahun ini kita mengharapkan realisasi Pembangunan dapat menjangkau seluruh dusun-dusun yang belum sepenuhnya mendapat pembangunan. Saat ini kita bangun jalan cor rabat beton didusun lima yang mana para pekerja berasal dari desa mekar sari dengan ada nya dana desa ini otomatis mengurangi angka penganguran karena sebagian warga desa dapat berkerja,  pembangunan cor jalan rabat beton didusun lima ini tanpa ada kendala berjalan dengan baik.

Program program pemerintah ini dapat berjalan dengan baik dan tepat sasaran berkat adanya pembinaan dari Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pemerintah Desa (DPMPD). OKU Selatan (yesi/eduar).

News Feed