oleh

Kepala Desa Remban, Melantik 3 Perangkat Desa

Berita Kab.MURATARA– Kepala Desa Remban kecamatan Rawas Ulu kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatera Selatan, M Yusuf, melantik 3 perangkat desa di kantor desa setempat, Selasa 19/1/2020.

Kegiatan pelantikan 3 perangkat desa remban tersebut, sudah sesuai dengan keputusan yang berlaku, pengangkatan dan pelantikan 3 perangkat desa oleh kepala desa remban tersebut untuk mengisi kekosongan perangkat desa yang memundurkan diri sesuai dengan prosedur yang ada.

Tiga perangkat desa yang diangkat dan dilantik sebagai berikut:
1. Sekretaris desa Yudi lubi menggantikan Abdullah SE (Memundurkan diri)
2. Kepala dusun II, Apriadi SH menganthkan Asep (memundurkan diri)
3. Kepala dusun IV, Eka Hendri mengantikan Amrullah (memundurkan diri).

Dalam kata sambutannya kepala desa remban M Yusuf mengatakan dan menghimbau kepada perangkat desa yang baru dilantik, untuk kerja sama nya baik didalam melayani masyarakat dan ia berharap kedepannya membawa perubahan untuk desa remban ini.

“Saya berharap kerjasama yang baik didalam melayani masyarakat dan membawa perubahan dan kemajuan kedepannya bagi masyarakat dan desa remban ini sendiri” tutupnya.

Sementara itu, ketua BPD remban Supri Yanto mengucapkan selamat kepada para perangkat desa yang baru dilantik
“Selamat berkerja dan mari kita sama sama bersinergi didalam membagun desa kita yang tercinta ini” ucapnya.

Kegiatan pengangkatan dan pelantikan perangkat desa tersebut berjalan dengan lancar dan khidmat dan di hadiri kepala desa remban M Yusuf beserta perangkat nya, ketua BPD remban Supri Yanto dan anggota, P2 desa remban Asim, toko adat dan para tamu undangan.

Jurnalis: David