oleh

Ketua TPP PKK OKU Selatan Sambangi Korban Luka Bakar Asal Desa Tanjung Durian

Berita OKU Selatan — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Isyana Lonitasari Popo didampingi Wakil Ketua TP PKK, Rosita Devi Sholehien menyambangi Erwin (3) bocah yang mengalami luka bakar, warga Desa Tanjung Durian, Kecamatan Buay Pemaca, Kabupaten setempat.

Kedatangan istri dari orang nomor satu dan dua di Kabupaten OKU Selatan beserta rombongan ini sedikit mengobati kesedihan Erwin yang saat ditemui tengah terbaring di ruang perawatan. Terlebih saat Isyana Popo membawakan mainan untuk. Dalam kesempatan tersebut Isyana juga menginstruksikan agar Erwin betul-betul mendapatkan perawatan medis yang maksimal dari pihak RSUD Muara dua. Dia juga menyebut agar Erwin mendapat keringanan biaya berobat hingga sembuh.

Terkait biaya perawatan tersebut, Isyana menuturkan pembiayaan berobat Erwin akan diusahakan ditanggung pemerintah.

“Pokoknya sampai sembuh, kasihan. Entah itu KIS atau apa, kami pengen anak ini dirawat sampai sembuh. Biarkan anak ini kita rawat di RSUD,” tegasnya. Wanitayang akrab disapa Bunda Isek ini juga meminta agar keluarga korban tetap sabar menghadapi musibah dan mengimbau agar ke depan dapat lebih berhati-hati agar kejadian serupa tak lagi terulang.

“Ini musibah, kita tidak tau apa yang akan terjadi. Pokoknya sekarang kita fokuskan bagaimana Erwin sembuh ujarnya,(Hanif)