oleh

Lampu Jalan Di Desa Noman Baru, Hanya Penghias Pada Siang Bolong

Berita Kab.MURATARA–  Sejak berdiri lampu jalan di sekitaran jalan lintas sumatera (Jalinsum) di wilayah Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupten Musi Rawas Utara (Muratara), hingga berita ini di terbitkan belum pernah menyalah, sehingga lampu jalan yang berdiri kokoh tersebut terkesan penghias pada siang bolong. Hal tersebut di katakan Wahyu (35) pengguna jalinsum.

“Awalnya, kami melewati Kabupaten Muratara pada siang hari, tampak lampu jalan semua berdiri kokoh, ketika saya melewati pada malam hari ternyata lampu jalan tersebut hanya menyalah di beberapa titik saja, saat melewati Desa Noman Baru, semua terlihat gelap di tambah lagi pada tahun-tahun sebelumnya daerah tersebut rawan penodongan,”ungkap ia.

Lanjut ia, ia berharap pada pemerintah, demi kenyamanan masyarakat, tolong perhatikan penerangan terkhusus lampu di sekitaran  jalinsum, bagai mana suatau daerah mau di katakan maju sedangkan pada malam hari gelap gulita.

Sementata eks Kades Noman Baru Rishahudi mengatakan, ia membenarkan jika lampu jalan di jalinsum Desa Noman Baru tidak menyalah.

“Perna saya tanyakan pada petugas PLN yang sering lewat, kenapa lampu jalannya tidak menyalah..?, ia menjawab jika lampu jalan tersebut sudah tidak ada kabelnya lagi, kemudian sampai kapan ada perbaikan..? Kembali ia menjawab, kami hanya pekerja biasa, jika di perintah ya.. kami kerjakan.”tutup ia .

jurnalis: David

News Feed