oleh

Muhamad Ibrahim SE, Mendukung Penuh Kebijakan Pemerintah Muratara, Ditutupnya Pesta Malam

Berita Kab.MURATARA – Muhammad Ibrahim ,SE selaku ketua umum presidium pemekaran kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, medukung penuh kebijakan Pemerintah Daerah Muratara terkait perda nomor 17 tahun 2019 tentang larangan pesta malam.

Muhamad Ibrahim. SE, Kepada awak media mengatakan, saat di minta tanggapan nya tentang kebijakan Pemkab Muratara yang melarang pesta malam di tiadakan.

Ia sangat mendukung Kebijakan Pemerintah Muratara tentang penghentian pesta malam “harus kita dukung Karna kebijakan ini sudah diputuskan anggota DPRD melalui Perda tahun 2019 yang lalu,sedangkan pesta malam ini bukanlah adat istiadat, melainkan kelangsungan dari pesta persedekahan.

“Kita harus dukung sepenuhnya kebijakan Pemda tentang larangan pesta malam,Karna ini lebih banyak mudoratnya dari pada manfa’atnya,” katanya kepada awak media, Selasa 18/5/2021.

Dalam hal ini, ia juga berharap kepada masyarakat Muratara, seharusnya mengikuti dulu program pemerinta tentang larangan pesta malam,Karna pada intinya tujuan pemerintah tentang larangan pesta malam itu, untuk mencegah beredarnya peredaran Narkoba dalam wilayah Muratara.

“Saya yakin, dengan dihentikan nya pesta malam, akan mengurangi peredaran narkoba,” tutupnya.

Jurnalis David

News Feed