oleh

Noman Baru, Bangga Memiliki Pemimpin Multitalenta

Berita Kab.MURATARA – Muhazoni (Anang Jhoni) (55) adalah calon terpilih kepala Desa antar waktu Desa Noman Baru, Kecamatan Rupit, Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, pada 13 Juli 2021 yang lalu, di ketahui pada Minggu, 18 Juli 2021 setelah nyatakan menang dalam pemilihan, ia langsung di minta oleh beberapa masyarakat untuk memimpin warga gotong-royong membongkar rumah peninggalan Almarhum orang tua nya yang berada disamping Masjid Al-Husna Desa Noman Baru guna perluasan halaman Masjid.

Kemudian Muhazoni juga dipercaya menjadi Imam Sholat Idul Adha di Masjid Al-Husna Desa Noman Baru oleh para tokoh agama, tokoh masyaralat, tokoh pemuda karena memang ia berlatar belakang pendidikan Agama yang kuat, ia lahir dari keluarga yang taat beragama. Hal tersebut di katakan Rahman Yasir salah satu tokoh pemuda Desa Noman di perantaun Batam. Selasa 20 Juli 2021.

“Selanjutnya setelah Sholat Ied di gelar, Muhazoni langsung di percaya memimpin pemotongan hewan kurban untuk dibagikan ke warga yang layak menerimanya, saya dan mungkin masyarakat Desa Noman Baru pantas berbangga memiliki pemimpin yang multi talenta seperti Muhazoni,”ungkap ia.

Lanjut Pengusaha Muda tersebut, ia berharap kedepan, jadilah panutan bagi generasi muda, kembalikan marwah masyarakat Desa Noman Baru, jadilah  contoh bagi Pemerintah Desa, Pemerintah Kecamatan, Pemkab, Pemprov bahkan Pemerintah Pusat.

“Saudara di pilih oleh rakyat, jadi wajar jika setelah terpilih melayani rakyatnya dengan baik.”tutupnya.

Jurnalis David

News Feed