oleh

Partai Golkar Muratara Gelar Tasyakuran dan Ciptakan Pilkada Damai

Berita Kab.MURATARA– Dewan Perwakilan Daerah(DPD) Partai Golongan Karya(GOLKAR) menggelar acara Tasyakuran HUT ke-56 di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatra Selatan, Rabu (21/10/2020).

Tasyakuran ini pun di hadiri Oleh Sekretaris DPD Partai Golkar, Hasran Akwa, Bendahara Umum Indra Jaya Kusumah, 2 fraksi DPR Partai Golkar Agus Salim Munsi, Andika Pratama beserta  kader dan Staff DPD Partai Golkar Kabupaten Muratara.

Sekretaris  DPD Partai Golkar, Hasran Akwa Mengatakan Pada Ulang Tahun Golkar kali ini, Dewan Pimpinan Pusat(DPP) Partai Golkar mengangkat Tema Kesehatan Pulih, Ekonomi Bangkit, dan Pilkada Menang

“Pada Hut ke-56, Partai Golkar gelar Pemotongan tumpeng yang juga dilaksanakan serentak dengan DPD Golkar seluruh Indonesia secara virtual yang mana kegiatan tersebut mendapatkan rekor MURI, Ungkapnya.

Tambahnya, Partai Golkar menghadapi ujian yang berat pada awal era reformasi, menghadapi jatuh bangun mempertahankan panji-panji Partai Golkar, serta mengalami perbedaan yang begitu sangat tajam yang mengarah pada perpecahan.

“Namun alhamdulillah, berkat rahmat Allah Yang Mahakuasa, hingga saat ini Partai Golkar tetap bersatu dan solid sehingga dengan itu, kita menjadi kekuatan politik yang memiliki peran strategis dalam menentukan arah dan kebijakan bangsa Indonesia ke depan,”

Ditempat yang sama, fraksi partai Golkar Agus Salim Munsi menambahkan Partai Golkar harus hadir di tengah-tengah masyarakat untuk mencari solusi dalam penanganan kesehatan, memulihkan ekonomi dan juga tetap berjuang dalam memenangkan kontestasi Pilkada mendatang.

“Partai harus bisa berada ditengah tengah masyarakat apalagi ditengah pandemi Covid-19, dan akan tetap berjuang dalam memenangkan kontestasi pilkada nantinya,” Tutupnya.

jurnalis: david

News Feed