oleh

Pembagian Sembako Beras Di Kecamatan Kisam Tinggi Dilakukan Secara Serentak

Berita Muaradua —– ” Kamis, (7/5/2020). Pendistribusian bantuan beras dari Pemkab OKU Selatan Dampak covid19 yang langsung dibagikan kepada kepala Desa ke Masyarakat setiap kk mendapatkan 10 kg beras telah dilaksanakan secara serentak di 19 Desa yang ada di Kecamatan Kisam Tinggi. Dihadiri Camat Kisam Tinggi Nidi firdaus, Kasi Kesos dan Kasi PMD dan staf. Anggota DPRD Pansiladi dan Dahrol Kutni. Danramil diwakili Banbinsa Serda Saiful. Kapolsek Ipda Soni Rahman berserta anggota nya Pembagian beras sembako langsung dikordinir oleh setiap kepala Desa masing masing yang ada di Kecamatan Kisam Tinggi berseta para perangkat Desa 

Bantuan jaringan pengaman sosial (Beras) tersebut, akan disalurkan kepada 1.931 kepala keluarga (KK) dari masing – masing menerima 10 Kilo gram dengan total bantuan beras yang diterima sebesar 19.310 Kilo gram, yang akan di distribusikan di 19 Desa.

Nidi Firdaus, S.Pd.SD selaku Camat Kisam Tinggi menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Pemerintah Daerah khususnya Bupati dan Wakil Bupati OKU Selatan yang telah peduli dalam memprogramkan bantuan jaringan pengaman sosial kepada masyarakat, yang mana saat ini kita ketahui bahwasan dampak dari Covid-19 ini sangat lah terasa bagi kalangan masyarakat.

Apa apun bentuk bantuan tersebut tentunya, sangat lah bermamfaat bagi kebutuhan masyarakat. Hari ini bantuan diterima dan langsung kita Distribusikan kepada Kepala Desa untuk disalurkan kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya.

Masyarakat mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah membatu meringankan beban ekonomi Masyarakat Kecamatan Kisam Tinggi Kabupaten OKU Selatan. (hanif)

Komentar

News Feed