oleh

Pembangunan Jalan Setapak Di Desa Pendagan Telah kerjakan Dengan Baik

Berita Kab.OKU Selatan — Pembangunan jalan setapak didusun tiga menuju pemakaman umum didesa pendagan sudah kerjakan minggu (16/08/2020), pembangunan cor jalan setapak yang bersumber dari dana desa yang mana pembangunan jalan tersebut sudah melalui kesepakatan atau musyawarah desa.

Sukanto selaku kepala desa pendagan kecamatan muaradua kabupaten oku selatan. Mengucapkan rasa syukur dengan adanya program pusat untuk pembangunan desa.  Dengan ada nya dana desa mempercepat kemajuan desa dan dapat memajukan desa dengan ada nya pembangunan infratuktur, yang mana pembangunan infratuktur sangat bermanfaat sekali bagi warga desa. Karena dapat menunjang kemajuan prekonomian warga desa,”ujat sukanto

Salah satu warga yang kami konfirmasi pada saat itu mengucapkan rasa syukur dan berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun pemerintah daerah karena saat ini jalan menuju pemakaman umum desa pedagan sudah dicor, dengan ada nya pembangunan jalan cor setapak tersebut dapat mempermudah warga desa untuk kepemakaman umum.

Jurnalis     : Yesi

News Feed