oleh

Pemdes Lubuk Rumbai Baru, Gelar Vaksinasi

Berita Kab.MURATARA – Pemerintah Desa Lubuk Rumbai Baru Kecamatan Rupit Kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) Provinsi Sumatera Selatan, menggelar Vaksinasi, Kamis 23/12/2021.

Kegiatan vaksinasi tersebut berlangsung di Kantor Desa setempat, guna meningkatkan kesehatan pada masyarakat agar terhindar dari wabah Virus Corona.

Kepala Desa Lubuk Rumbai Baru Abdulla Sani kepada awak media mengatakan, vaksinasi hari ini merupakan lanjutan vaksinasi yang sudah sudah di tahanan satu ini.

” Vaksinasi hari ini merupakan lanjutan dari vaksinasi yang sudah di Tahap 1 ini” katanya.

Ia juga mengatakan, didalam pelaksana vaksinasi itu, pemdes berkerjasama dengan puskesmas dan dinas kesehatan kabupaten Muratara, melaksanakan sesuatu dengan prosedur yang ada seperti melakukan pemeriksaan kesehatan dulu terhadap warga yang akan divaksin, supaya terhindarkan dari hal hal yang tidak diinginkan.

Selaku ketua tim pelaksana vaksinasi di Desa lubuk Rumbai Baru, Dokter Macherly dan didampingu kepala UPTD Puskesmas Rupit DokterJerry,, mengatakan vaksinasi lanjutan di Desa lubuk Rumbai Baru ini merupakan lanjutan vaksinasi ditahap 1, agar seluruh masyarakat yang ada di Desa ini sudah di vaksinasi.

“Vaksinasi di Desa lubuk Rumbai Baru ini merupakan lanjutan dari vaksinasi yang lalu, agar semua masyarakat di Desa ini, dipastikan sudah di vaksinasi” sampainya.

Tambahnya, penyuntikan vaksinasi kepada masyarakat yang di lakukan pihak nya sudah sesuai dengan SOP supaya kesehatan masyarakat benar benar terjaga, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Jurnalis David

News Feed