oleh

Pemkab.OKU SELATAN Gelar Rakor Terkait peran pemda dalam Pelaksanaan Pilkada 2020

Berita Muaradua— Bupati OKU Selatan Popo Ali M.,B.Com., pimpin Rapat Koordinasi dan Evaluasi terkait Peran Pemerintah Daerah dalam Pelaksanaa Pilkada Serentak Tahun 2020. Senin (07/12/2020).

Bertempat di Ruang Rapat Terbatas turut mendampingi Wakil Bupati OKU Selatan Sholehien Abuasir,SP.,M.Si., Sekretaris Daerah, Para Kepala OPD, Stap Ahli, para Kepala Bagian Setda OKU Selatan.

“Dalam Sambutan Bupati OKU Selatan menyampikan sangat mengapresiasi kinerja para Kepala OPD, Sekretaris Daerah Serta jajaran, telah melaksanakan tugas dengan baik sesuai dengan rencana dan harapan kita bersama, selama kami menjalanlan cuti kurang lebih Dua Bulan lebih, roda Pemerintahan berjalan dengan baik dan sesuai harapan kami,” Ujarnya.

Selanjutnya Bupati juga menyampaikan terkait pelaksaan Pilkada Serentak Tahun 2020 atas Nama Pemerintah Daerah mari kita Sukseskan dengan terus mamutuhi Protokol Kesehatan dan Semoga Pilkada kali ini berjalan lancar, aman dan sehat.

Pilkada Serentak 2020 akan segera dilaksanakn pada tanggal 9 Desember 2020 Persiapan terus dilakukan oleh jajaran Pemerintah OKU Selatan demi terselengaranya dengan baik pesta demokrasi. Ada perbedaan antara pilkada sebelumnya dengan pilkada sekarang, dimana pilkada saat ini dalam kondisi pandemi Covid-19, sehingga ada kebiasan yang perlu disesuaikan dengan mematuhi protokol kesehatan dalam Pilkada kali ini.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

News Feed