oleh

Pengurus PWI Muratara Dikukuhkan

Berita Kab.MURATARA– Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia kabupaten Musi Rawas Utara (muratara) provinsi Sumatra Selatan,  Periode 2020-2023 di kukuhkan, Jumat 11/9/2020.

Pengukuhan ini dilakukan langsung oleh Ketua PWI Provinsi Sumatera Selatan Firdaus Komar di gedung BPKAD lantai II pemkab muratara.

Turut hadir dalam pengukuhan tersebut asisten I Susyanto tunut, jajaran pengurus PWI Sumsel,  ketua PWI Musi Rawas, ketua PWI Lubuklinggau kota, kepala OPD dan anggota PWI muratara.

Dalam sambutannya, Firdaus Komar mengatakan, lewat PWI ini dirinya mengajak seluruh rekan media untuk mengedepankan kode etik Jurnalistik yang ada, serta menjadi acuan untuk bersinergi dengan baik terhadap Pemkab muratara

“Untuk itu diperlukan komunikasi yang baik antara PWI dan Pemkab, agar dalam menjalankan tugasnya para wartawan bisa bekerja dengan profesional,” ucapnya.

Sementara itu, Susyanto tunut yang mewakili Bupati muratara mengucapkan selamat kepada jajaran pengurus PWI yang sudah dikukuhkan, dirinya berharap pemerintah membutuhkan masukan yang bersifat membangun dan masyakat juga butuh informasi, informasi yang berimbang, dan standarisasi media.

“Kami harap PWI ini dapat membantu Pemerintah Kabupaten dalam mempublikasikan informasi yang membangun ditengah masyarakat khususnya masyarakat muratara, untuk menujuh muratara lebih baik lagi di masa kan datang” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI muratara Marwan Azhari, mengajak kepada seluruh anggota PWI yang turut bertugas di muratara bersinergi bersama pemerintah kabupaten untuk membangun muratara  lebih baik lagi” tegasnya.

Lanjut nya, untuk menjalin kemitraan dan bersinergi dengan Pemerintahan Kabupaten muratara.

“Kita juga harus menjadi Garda terdepan untuk memerangi berita hoax dengan menyajikan berita yang berimbang, sesuai fakta dan membangun,” tutupnya.

Jurnalis: David

News Feed