oleh

Penyaluran BLT-DD Lesung Batu di Hadiri Camat dan ketua PKK Rawas Ulu

Berita Kab.MURATARA – penyaluran BLT DD Desa Lesung Batu kecamatan Rawas ulu kabupaten Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, dihadiri camat Rawas ulu dan didampingi ketua PKK kecamatan. Sabtu 09/10/2021.

Kegiatan penyaluran BLT DD tersebut berlangsung di kantor desa dan dihadiri camat Rawas ulu, ketua PKK kecamatan, anggaran Polsek, korami, kades Sobri MZ berserta perangkat nya, pendamping desa, PLD, BPD dan perserta undangan penerima BLT.

Kedatangannya disambut oleh jajaran Pemerintah Desa Lesung Batu,Kunjungan silaturahmi itu sekaligus menghadiri kegiatan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Desa Lesung Batu yang bersumber dari Dana Desa (BLT – DD) Tahap II Tahun Anggaran 2021 kepada 120 kepala keluarga untuk bulan Juni, Juli dan Agustus Tahun 2021.

 

Kades Sobri MZ, menyampaikan, dengan tersalurnya BLT – DD di Desa Lesung Batu, berharap kepada penerima BLT DD dapat mengunakan nya sebaik mungkin, terutama kebutuhan sehari hari.

“Saya berpesan kepada keluarga penerima manfaat agar diutamakan untuk membeli bahan sembako dan kebutuhan lainnya yang sangat-sangat diperlukan,” kata Sobri MZ kades Lesung Batu.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Camat Rawas ulu Yusnadi mengucapkan, terima kasih kepada PemDes dan jajarannya, atas kinerja nya di dalam penyaluran BLT DD sesuai dengan dasar manfaatnya (tepat sasaran).

“Kami menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada jajaran Pemdes lesung batu karena telan menyalurkan BLT DD nya sesuai dengan dasar manfaa BLT DD itu sendiri” ucapnya.

Salah satu warga desa lesung batu cikya (62) saat di wawancarai awak media mengungkapkan rasa terima kasih kepada pemerintah yang telah membantah rakyat nya yang kurang mampu
“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah yang telah membantu rakyatnya yang kurang mampu melalu BLT DD ini, sekali lagi saya ucapkan terima kasih” pungkasnya.

Jurnalis David