oleh

Pj Pesisir Barat Jajaki Peluang Ksrjasama Dengan Pemkab OKU Selatan

Berita MUARADUA- Wakil Bupati Ogan Komering Ulu Selatan (OKUS), Sholehien Abuasir, S.P., M.Si., menerima langsung kedatangan Pj Bupati Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung beserta rombongan dalam kunjungan kerja ke Bumi Serasan Seandanan, Kamis (15/05). Pj Bupati Pesisir Barat, Bambang Sumbogo, Pj Ketua TP PKK Mislaila Bambang Sumbogo dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah dari Pesisir Barat tersebut disambut langsung di Perkantoran Pemkab OKU Selatan dan melakukan sejumlah diskusi di Ruang Rapat Terbatas Pemkab OKU Selatan.

Dalam diskusi ini, Wakil Bupati OKU Selatan, Sholehien Abuasir mengucapkan selamat datang kepada tamu yang datang dari Kabupaten tetangga dari Kabupaten OKU Selatan ini. Menurut Wabup, pertemuan ini selain sebagai ajang silaturahmi juga sekaligus untuk menjalin komunikasi terkait hal-hal apa saja yang bisa dilakukan bersama.

Menurutnya, antara Kabupaten OKU Selatan dan Kabupaten Pesisir Barat ini meski terletak di provinsi yang berbeda tentu memiliki hubungan yang sangat erat dalam beberapa segi. Untuk itu, Wabup Sholehien sangat berharap ada hal positif yang bisa dipetik dari pertemuan ini.

“Banyak yang bisa kita laksanakan bersama baik pariwisata, perkebunan, perikanan dan lain-lain. Karena rugi kalau pada silaturrahmi ini kita tidak mendapatkan hasil apa-apa,” katanya.(Hanif)

News Feed