oleh

Pjs Bupati Muratara SA Supriyono Ngantor Hari Pertama

Berita Kab.MURATARA – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatra Selatan, SA Supriyono mulai bertugas hari ini, Senin (28/9/2020).

Pada hari pertamanya ngantor di Kabupaten Muratara, SA Supriyono langsung beradaptasi dengan lingkungan Pemkab Muratara.

“Hari ini saya mau lihat-lihat kantor dulu, kenalan sama teman-teman yang nanti membantu saya,” kata SA Supriyono kepada wartawan.

SA Supriyono keliling melihat setiap ruangan di kantor Bupati Muratara hingga kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD).Selasa (29/9/2020) besok, SA Supriyono akan berkoordinasi dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Muratara.

“Saya ngebut saja, karena waktunya singkat, tidak mungkin saya berlambat-lambat,” kata pria dengan nama lengkap Suman Asra Supriyono ini.

Ia mengaku ingin fokus melaksanakan tugas pemerintahan dan tidak mau ikut campur soal politik Pilkada 2020 di Muratara.

“Yang kampanye silakan kampanye, saya fokus ngurusin pemerintahan saja,” tegasnya.

SA Supriyono menyatakan tidak ada target khusus dari Gubernur Sumsel Herman Deru untuk dirinya di Kabupaten Muratara.

Ia hanya ditugaskan oleh gubernur untuk menyelesaikan tugas Bupati Syarif Hidayat dan Wakil Bupati Devi Suhartoni yang belum selesai dikerjakan.

“Nanti mereka masuk lagi pekerjaannya sudah saya kerjakan, tidak ada yang tertunda, saya harap kawan-kawan bisa bahu-membahu menyelesaikan tugas ini,” ujarnya.

SA Supriyono juga menegaskan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk tetap netral dan tidak terlibat politik praktis.

“ASN harus jaga jarak, tidak hanya Covid 19, harus mengendali diri, aturan ada, kalo mau berpolitik, ikut parpol saja” jelasnya

jurnalis: David

News Feed