oleh

Pjs. Bupati OKU Selatan Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, terkait Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi Anggota DPRD OKU Selatan

Berita Muaradua (Sumsel) —-Pjs. Bupati OKU Selatan Hj. Nora Elisya, S.H.,M.M. hadiri Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, terkait Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi Anggota DPRD OKU Selatan. Jumat (27/11/2020).

Bertempat Ruang Rapat Paripurna DPRD OKU Selatan, rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD OKU Selatan Heri Martadinata, S.E. ini turut dihadiri Wakil Ketua I DPRD OKU Selatan, Yohana Yudhayanti, S.E. Anggota DPRD, FKPD, Sekda, Asisten III, Staf Ahli, Para Kepala OPD, serta undangan lainnya.

Dalam kesempatan ini Juru Bicara Enam Fraksi masing-masing menyampaikan Pandangan Umumnya terhadap Penyampaian Pandangan Umum Fraksi Fraksi Anggota DPRD OKU Selatan Tahun Anggaran 2021

Penyampaian Pandangan Umum ini diawali langsung oleh Fraksi Demokrat, Fraksi Partai Golongan Karya, Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya, Fraksi Hati Nurani Persatu Indonesia, dan terakhir Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.

Dalam sidang ini Pjs. Bupati OKU Selatan memberikan penjelasan, tanggapan dan jawaban atas semua pertanyaan, saran, dan masukan serta himbauan yang disampaikan dalam Pemandangan Umum dari Enam Fraksi pada Rapat Paripurna DPRD Kabupaten OKU Selatan.

Pjs.Bupati juga mengucapkan terima kasih atas sambutan yang baik dari para fraksi. Menjadi harapan bersama dalam pembahasannya nanti, akan dilaksanakan dengan sungguh-sungguh. Sehingga hasilnya akan dapat menyentuh langsung pada kehidupan dan kesejahteraan rakyat Kabupaten OKU Selatan.

Sumber : Diskominfo OKU Selatan

News Feed