oleh

Polres Mura Kedatangan Tim Warsik Itwasda Sumsel

Berita Kab.MUSI RAWAS – Polres Musi Rawas (Mura) Provinsi Sumatera Selatan, kedatangan Tim Wasrik Itwasda Sumsel Tahap II Aspek Pelaksanan dan Pengedalian melaksanakan Apel persiapan Wasrik bertempat di halaman apel Polres Mura, Kamis (12/11/2020).

Tim Wasrik Itawasda berjumlah 11 orang dipimpin, Kombes Pol. Bambang Irawan, (Auditor Pol Madya Tk. III), AKBP Febry Kurniawan Maruf, (IRBID I), Kompol Gustavianus, (Auditor 2 ITBID II), Kompol Yuliana, (Parik 2 ITBID II), Kompol Yulianto, (Parik 3 ITBID I), Kompol M. Surahpati, (Parik 4 ITBID II).

Kemudian, Kompol Daison Wijaya, (Parik 4 ITBID I), Kompol Nur Aini (Auditor I ITBID II), Bripka Pramudia (Banum ITBID I), Bripka Mgs. Fahrourozi ( PS Pamin 5 Duma sanwas) dan Bripka Aris Alboin ( Brig RO Sarpras).

Kombes Pol, Bambang Irawan, selaku Auditor Pol Madya Tingkat III didampingi oleh Para Perwira serta diikuti oleh Brigadir Polres Musi Rawas dan Polres Empat Lawang sebagai peserta Apel.

Menyampaikan arahannya, anggota Polri sebagai pelayanan publik wajib menggunakan masker agar bisa menjadi contoh di tengah masyarakat, tetap jaga kesehatan, dan jaga jarak.

“Kiranya, kepada personel tetap menjalankan 3 M dimasa pandemik covid 19 saat ini,” kata Kombes Pol Bambang Irawan.

Kombes Pol Bambang Irawan menjelaskan, selain itu penekanan terhadap anggota Polri agar tidak apatis dengan lingkungan Kesatuan Polri.

Mulai dari hal yang paling terkecil seperti nama pimpinan tertinggi di lingkungan Kesatuan Polda Sumsel mulai Nama Kapolda Sumsel, Waka Polda serta Itwasda.

“Karena, walau bagaimanapun kita satu naungan dan satu kesatuan untuk tetap saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya,” jelas Kombes Bambang.

Sementara itu, Kapolres Mura, AKBP Efrannedy menambahkan terima kasih atas kunjungan dan pelaksanaan wasrik di Polres Mura.

“Pastinya, saya mewakili personel Polres Mura tetap menjalankan 3M, menggunakan masker agar bisa menjadi contoh di tengah masyarakat, tetap jaga kesehatan, dan jaga jarak,” kata Kapolres.

Dalam, apel persiapan Wasrik menunjuk tiga Personil Peserta Apel dan satu PNS Polri untuk menyebutkan Nama Kapolda Sumsel dan Waka Polda Sumsel.

Selain itu, ke empat peserta apel menjawab dengan benar pertanyaan dari pimpinan Apel, kemudian diberikan Reward berupa uang Rp.100.000 orang.

Setelah kegiatan Apel Tim Wasrik langsung menuju Ruang pesat Gatra untuk memulai rapat dengan Polres Mura dan Polres Empat Lawang.

Jurnalis: David/Tim

News Feed