oleh

Polres Muratara mengelar doa bersama santri ponpes Bahrul ulum untuk Korban Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air

Berita Kab. MURATARA — Awal tahun 2021 masyarakat tanah air mendapat kabar Musibah Jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182, pada Sabtu 9 Januari 2021 di wilayah Kepulauan Seribu, 4 Menit setelah lepas landas dari bandara Soekarno Hatta Jakarta menuju Pontianak tersebut menggegerkan masyarakat Indonesia.

Pesawat yang hilang kontak Sabtu pagi 9 Januari berpenumpang 50 orang dan 6 awak kru itu, saat ini masih dalam proses pencarian Tim gabungan Basarnas, TNI, Polri dan Relawan lainnya.

Menyikapi hal itu, Kapolres Musi Rawas Utara (Muratara) provinsi Sumatera Selatan, AKBP Eko Sumaryanto Sik. diwakili Kabag Sumda Kompol Gunawan SH, bersama Kapolsek Karang Jaya Iptu Surhadi dan Kasi Propam Ipda Antoni, dan anggota melakukan bakti sosial di Pondok Pesantren (ponpes) Bahrul Ulum Muratara. Tidak itu saja, dalam kegiatan bakti sosial di ponpes tersebut, anggota Polres Muratara bersama pengurus dan santri juga mendoakan para korban musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182 dan keluarga korban yang di tinggal kan.

“Kami berdoa bersama dan membaca surat Yasin, pada magrib untuk mendoakan korban,” ungkap Kapolres Muratara AKBP Eko melalui Humas Polres Muratara.

Ia juga mengatakan, pihaknya juga memberikan bantuan sembako kepada Ponpes Bahrul Ulum, untuk berbagai sedikit saling membantu untuk para warga pesantren. Berupa sembako didapatkan dari uang sumbangan sukarela seluruh anggota Polres Muratara.

“Semoga semua amal ibadah korban pesawat Sriwijaya Air diterima Allah, amin,” tutupnya.

Jurnalis: David

News Feed